Tuesday 17 March 2015

FF YongShin ( You’re So Late) Part 1

FF YongShin ( You’re So Late) Part 1
Title               : You’re So Late
Author           : Lee Yaa
Cast               : Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Song Jong Ki, Jin Joo, Boo Na, member CNBlue, keluarga Park, Keluarga Jung
Genre            : family, romance, sad, happy
Disclaimer    : this all my mine

Happy Reading…
“ annyeong Shin hye-ya… “ sapa salah seorang teman kerja Shin Hye tetapi yeoja itu tidak menjawab hanya diam karena asik di dunianya sendiri yakni melamun.
“ Yaaa Shin Hye-ya…ada apa denganmu? Pagi pagi sudah melamun” ucap temannya lagi dengan menepuk pundak Shin Hye.
“ ah Jin Joo-ya… “ balas Shin Hye dengan senyum yang dipaksakan karena terkejut.
“ kenapa pagi pagi sudah melamun eoh? “ Tanya temannya lagi yang bernama Jin Joo.
“ ah..aaaniyo… aku tidak melamun hanya sedang kurang enak badan saja” jawab Shin Hye sedikit berbohong. Karena yeoja itu memang sedang melamun. Yeoja itu sedang melamun atas ajakan Jung Yong Hwa untuk berlibur ke pulau Jeju bersama teman kerja namja itu. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi Shin Hye. Bagaimana yeoja itu tidak senang jika yang mengajak adalah namja yang sudah mengisi hatinya sejak enam tahun lalu. Tetapi tidak ada seorangpun yang tahu akan apa yang di rasakan yeoja itu pada namja yang bernama Jung Yong Hwa. Shin Hye memang menyimpan rapi apa yang di rasakan pada siapapun karena yeoja itu tahu jika Yong Hwa tidak memiliki perasaan apapun padanya selain seorang teman. Ah aniyo.. ada seorang Chingu, sahabat Shin Hye yang bernama Boo Na. Shin Hye tidak pernah merahasiakan apapun darinya termasuk soal Yong Hwa.
“ jika kamu merasa kurang enak badan kenapa dipaksa untuk masuk kerja eoh? “ selidik Jin Joo lagi.
“ pekerjaanku masih banyak Jin Joo-ya yang belum aku selesaikan” jawab Shin Hye
“ bukankah ada aku? Apakah kamu meragukan chingu mu ini eoh? “ Tanya Jin Joo lagi
“ aniyooo… bukan seperti itu, sudahlah Jin Joo-ya.. aku pasti akan baik baik saja, ne” ucap Shin Hye dengan tersenyum.
“ arraso… kalau terjadi apa-apa denganmu jangan ragu-ragu untuk memanggilku, ne”
“ ne, gumawo “ balas Shin Hye dengan tersenyum dan dibalas anggukan serta senyuman pula oleh Jin Joo lalu mereka kembali ke meja masing masing.

Sepulang dari kerja Shin Hye menunggu datangnya bus di halte, tanpa di sadari sebuah mobil berhenti tepat di depannya. Lalu mobil itu membuka kaca jendela mobilnya dan menawari yeoja itu untuk pulang bersama.
“ Shin Hye-ya… ayo aku antar kamu pulang” ucap seseorang dari dalam mobil itu.
“ aniyo… gumawo Yong Hwa-ya” jawab Shin Hye sambil tersenyum pada pemilik mobil tersebut yang ternyata Yong Hwa.
“ ayolah Shin Hye-ya… “ ajak Yong Hwa lagi.
“ aniyo Yong Hwa-ya.. karena aku ada sedikit keperluan jadi tidak langsung pulang “ jawab Shin Hye sedikit berbohong.
“ arraso… kalau begitu aku pulang dulu, ne “ pamit namja itu.
“ Ne “ balas Shin Hye sambil tersenyum.
“ ah… jangan lupa tentang liburan ke Jeju, kamu pasti ikut bukan? “ Tanya Yong Hwa yang mengingatkan ajakannya pada Shin Hye. Shin Hye bingung harus menjawab apa? Yeoja itu hanya tersenyum yang terpaksa dan tidak seantusias biasanya jika namja itu mengajaknya berlibur. Lalu mobil Yong Hwa berlalu meninggalkan Shin Hye yang duduk di halte setelah mengingatkan yeoja itu tentang ajakannya untuk ke Jeju.

“ otteke? “ tiba tiba Shin Hye bertanya pada dirinya sendiri.
“ aku benar-benar bingung harus seperti apa? Lebih baik aku ke rumah Boo Na saja” ucap Shin Hye pada dirinya sendiri.

Bus yang di tumpangi Shin Hye berhenti di halte yang dekat dengan arah rumah Boo Na karena yeoja itu sudah memutuskan untuk kerumah sahabatnya lebih dahulu sebelum pulang ke rumah.
“ Shin Hye-ya… “ sapa Boo Na ketika membukakan pintu untuk Shin Hye.
“ Boo Na-ya…” balas Shin Hye lalu memeluk Boo Na.
“ kajja masuk, apakah kamu pulang dari kerja? “ Tanya Boo Na
“ Ne” jawab Shin Hye sambil tersenyum.
Boo Na memberikan segelas jus jeruk pada Shin Hye yang sudah duduk di sofa dalam kamar Boo Na. mereka memang lebih suka mengobrol di kamar ketimbang di ruang tamu, lebih santai.
“ ada apa? Tidak biasanya kamu main kemari sepulang dari kerja eoh? “ Tanya Boo Na. Shin Hye hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Boo Na.
“ciih.. kenapa kamu malah tersenyum? ‘ balas Boo Na lagi.
“ Yong Hwa mengajakku berlibur ke Jeju “ jawab Shin Hye.
“Yong Hwa-ah?? Bukankah itu namja yang kamu suka ? “ Tanya Boo Na lagi ingin tahu.
“ Ne “ jawab Shin Hye.
“ lalu apa jawaban kamu atas ajakan itu? “ Tanya Boo Na
“ molla… aku belum menjawabnya. Aku bingung Boo Na-ya… “ jawab Shin Hye
“ apa maksutmu dengan bingung? “ Tanya Boo Na
“ kamu tahu sendirikan kalau aku sudah menyukai namja itu sejak lama dan aku sudah berusaha menghapus apa yang aku rasa karena aku tahu apa yang aku rasa hanya sepihak. Dan kamu juga tahu bukan kalau aku juga sedang belajar menerima kehadiran Song Jong Ki oppa  dalam hidupku “ jelas Shin Hye.
“ lalu? “ Tanya Boo Na lagi.
“ aku takut jika usahaku untuk berusaha menerima kehadiran Jong Ki oppa akan gagal karena perasaanku pada Yong Hwa kembali tumbuh” jelas Shin Hye.
“ kalau memang seperti itu kenapa tidak kamu tolak saja ajakan Yong Hwa eoh? “ jawab Boo Na
“ begitu sulit untuk menolaknya Boo Na-ya… mulutku begitu sulit untuk mengucapkan penolakan itu. Kamu tahu sendiri bukan jika aku begitu mengharapkannya? “ jawab Shin Hye
“ kalau begitu ikut saja, kenapa harus bingung? Bukankah kamu juga tidak ingin menolaknya” balas Boo Na
“ lalu….bagaimana jika aku berubah fikiran dan tidak bisa menerima Jong Ki oppa? “ Tanya Shin Hye dengan wajah memelas.
“ itu resiko yang harus kamu terima” jawab Boo Na santai
“ Yaa… Boo Na-ya… kenapa kamu berkata seperti itu? “ Tanya Shin Hye dengan sedikit keras.
“ lalu harus bagaimana lagi eoh?? Kamu memang suka membuat sulit keadaan “ jawab Boo Na

Shin Hye berbaring di tempat tidurnya dengan perasaan gundah, ternyata kedatanganya ke rumah Boo Na tidak bisa menyelesaikan rasa gundah yang bernaung dalam dirinya.
Drrrt..drrtt… terdengar ponsel Shin Hye berbunyi yang menandakan ada pesan masuk.
“Shin Hye-ya.. kamu pasti ikut bukan ke Jeju bersamaku bukan?” pesan dari Yong Hwa
Drrtt…drrrtt… terdengar ponsel Shin Hye bergetar lagi sebelum sempat membalas pesan dari Yong Hwa.
“ changi-ya…jangan lupa makan ne, besok aku akan kerumah. Saranghae.. “ pesan dari Song Jong Ki.
Shin Hye benar-benar bingung, bagaimana jika dirinya nanti akan menyakiti Jong Ki yang sudah mencintainya? Tapi Shin Hye juga tidak bisa membohongi perasaannya sendiri terhadap Yong Hwa.
Drrtt..drrt…terdengar lagi ponsel yang ada di genggaman tangan Shin Hye berbunyi sehingga membuat Shin Hye sadar dari lamunannya dan langsung melihat pesan dari siapa lagi yang masuk di ponselnya. Setelah Shin Hye melihat ternyata dari Boo Na, lalu yeoja itu membuka pesan tersebut.
“ jika kamu ingin pergi bersama dengan Yong Hwa-ssi pergi saja, biarkan semua berjalan apa adanya. Apapun yang terjadi nanti anggap itu sudah menjadi suratan takdir, kamu jangan terus menerus membohongi perasaan kamu sendiri demi Jong Ki. Ikuti apa kata hatimu, ne. aku yakin kamu pasti bisa mengambil keputusan “ itu lah pesan dari Boo Na
“ gumawo Boo Na-ya atas saran kamu, ne” balas Shin Hye untuk pesan Boo Na.
“ Ne, Yong Hwa-ya.. aku pasti ikut ke Jeju bersama kamu “ balas Shin Hye untuk pesan Yong Hwa.
“ Ne, oppa… aku akan menunggu kedatangan oppa di rumah “ balas Shin Hye untuk pesan Jong Ki
Akhirnya Shin Hye pun menerima ajakan dari Yong Hwa untuk berlibur ke Jeju. Juga bersikap manis kepada Jong Ki.

Jong Ki pun berkunjung ke rumah Shin Hye seperti apa yang di katakana namja itu. Orang tua Shin Hye menyambut hangat kedatangan Jong Ki karena mereka memang menyukai Jong Ki sebagai calon menantunya. Dan itulah salah satu alasan mengapa Shin Hye belajar untuk menerima Jong Ki dalam hidupnya karena orang tuanya juga menyukai namja itu. Awalnya Shin Hye memang di kenalkan oleh orang tuanya  pada Jong Ki, tetapi mereka tidak memaksa.  semua keputusan terserah pada Shin Hye dan Jong Ki. Ternyata Jong Ki sudah menyukai Shin Hye sejak awal bertemu sehingga Shin Hye tidak tega untuk menyakitinya. Dan berusaha untuk menerima kehadiran Jong Ki dalam hidupnya.

Jong Ki mengajak Shin Hye makan malam di luar, hal biasa yang dilakukan namja itu jika berkunjung ke rumah Shin Hye. Dan Shin Hye pun tidak menolak ajakan Jong Ki.
“ oppa.. minggu depan  aku akan ke Jeju bersama chingudeul, apakah oppa mengijinkanku? “ Tanya Shin Hye pada Jong Ki dengan penuh hati hati
“ Jeju?? “ Tanya Jong Ki untuk meyakinkannya.
“ Ne “ jawab Shin Hye singkat.
“ berapa hari? “ Tanya Jong Ki lagi
“ emm.. mungkin dua atau tiga hari “ jawab Shin Hye
“ geure..apakah aku perlu mengantarkan ke bandara? “ Tanya Jong Ki lagi.
“ aniyo… aku akan berangkat bersama yang lain saja” balas Shin Hye.
“ arrayo “ balas Jong Ki sambil memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

Shin Hye berangkat kerja dengan penuh semangat karena  akhirnya yeoja itu sudah menemukan jalan apa yang akan di laluinya.
“ Shin Hye-ya… sepertinya kamu sedang senang hari ini? “ Tanya Jin Joo pada Shin Hye.
“ ah ne, aku memang sedang senang hari ini “ balas Shin Hye dengan tersenyum pada Jin Joo.
“ keunde.. kalau aku boleh tahu apa yang membuatmu senang? “ Tanya Jin Joo ingin tahu.
“ aku akan ke Jeju minggu depan “ jawab Shin Hye dengan senyuman masih mengembang di bibirnya.
“ waahhh… menyenangkan sekali… pasti kamu pergi berdua saja dengan Jong Ki oppa? “ ucap Jin Joo lagi.
“ aniyo.. “ jawab Shin Hye singkat
“ apa maksutmu aniyo? “ Tanya Jin Joo
“ aku memang tidak pergi bersama dengan Jong Ki oppa” jawab Shin Hye santai
“ lalu kamu pergi dengan siapa? “ Tanya Jin Joo penasaran seperti hantu penasaran.. hehehe
“ bersama Yong Hwa “ jawab Shin Hye dengan ekspresi senang seperti sedang membayangkan wajah Yong Hwa
“ Yong Hwa?? nuguseo? “ Tanya Jin Joo semakin penasaran
“ dia adalah namja yang sudah aku kenal jauuuuuh sebelum aku mengenal Jong Ji oppa” jawab Shin Hye.
“ Mwo?? Dan Jong Ki oppa tidak keberatan kamu pergi bersamanya? “ selidik Jin Joo
“ emmm.. Jong Ki oppa tidak tahu jika aku pergi bersamanya “ jawab Shin Hye dengan ekspresi memelas.
“ Mwo?? “ Tanya Jin Joo tidak percaya dengan apa yang di ucapkan Shin Hye.
“ ne, karena itu aku mohon jangan beritahu siapapun ne? “ pinta Shin Hye dengan wajah memohon
“ apakah kamu ingin aku berbohong jika Jong Ki oppa bertanya padaku eoh? “ Tanya Jin Joo meminta jawaban pada Shin Hye yang sudah menyuruhnya berbohong.
“ aniyoooo… aku tidak memintamu berbohong, kamu cukup bilang saja kalau aku pergi bersama teman teman yang lain, lagi pula bukankah aku juga tidak pergi berdua saja dengan Yong Hwa? tetapi bersama chingudeul namja itu?? “ jelas Shin Hye
“ kamu memang benar benar keterlaluan Shin Hye-ya… “ balas Jin Joo
“ mianhae karena aku tidak mungkin menolak ajakannya…. Keundee.. aku pastikan Jong Ki oppa tidak akan bertanya macam macam padamu karena aku sudah meminta ijin langsung padanya.” Jawab Shin Hye lagi
“ terserah kamu saja lah “ balas Jin joo dengan ekspresi menyerah
“ gumawo Jin Joo-ya… “ balas Shin Hye dan langsung memeluk Jin Joo


Hari yang di nantikan Shin Hye telah tiba, yeoja itu sudah tiba di bandara. Dengan diantar appanya. Shin Hye pun tidak mengatakan yang sebenanya pada orangtuanya jika akan pergi ke Jeju bersama dengan Yong Hwa dan teman-temannya. Yeoja itu mengatakan akan ke Jeju bersama teman kerjanya sehingga orang tuanya pun memberikan ijin, apalagi Shin Hye juga sudah meminta ijin pada Jong Ki.
“ Shin Hye-ya… “  sapa seseorang sehingga membuat Shin Hye menoleh kearah suara panggilam itu berasal.
“ Yong Hwa-ya.. “ balas Shin Hye pada seseorang yang memanggilnya.
“ apakah kamu sudah lama? “ Tanya Yong Hwa lagi.
“ aniyo.. “ jawab Shin Hye sambil tersenyum.
“ Hyuuuung … “ terdengar panggilan namja sambil berlari sehingga membuat Shin Hye dan Yong Hwa menoleh.
“ Min Hyuk-ah…” balas Yong Hwa. lalu di belakang Min Hyuk di ikuti Jong Hyun, Jung Shin dan dua yeoja.
“ Hyung, mianhae kami terlambat “ ucap Jung Shin.
“ kita juga baru saja tiba, bukankah begitu Shin Hye-ya? “ balas Yong Hwa pada Jung Shin
“ Shin Hye-ya? “ ucap Min Hyuk mengulang ucapan Yong Hwa yang memanggil nama Shin Hye.
“ Ne, perkenalkan dia Shin Hye, Park Shin Hye “ ucap Yong Hwa memperkenalkan Shin Hye pada teman teman Yong Hwa.
“ Ne, Park Shin Hye imnida “ ucap Shin Hye memperkenalkan dirinya dan di ikuti Min Hyuk juga yang lain memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Mereka sudah sampai di Jeju setelah melakukan perjalan kurang lebih satu jam. Mereka langsung menuju hotel tempat mereka menginap.
“ Shin Hye-ya, satu jam lagi aku akan menjemputmu untuk makan malam, ne” ucap Yong Hwa setelah mengantarkan Shin Hye ke kamarnya.
“ Ne, Yong Hwa-ya “ balas Shin Hye.
Merekapun makan malam bersama, tidak jarang mereka saling bercanda, bersenda gurau bersama.
“ Shin Hye-ya apakah kamu mau kepantai? “ ajak Yong Hwa
“ Ne, kajja” balas Shin Hye bersemangat dan langsung berdiri dari tempat duduknya.
“ kajja” ucap Shin Hye lagi dengan mengikuti Yong Hwa disampingnya.
“ Hyung, changkaman… aku ikuuuut “ ucap Min Hyuk berlari menyusul langkah Shin Hye dan Yong Hwa.
Shin Hye dan Yong Hwa berjalan beriringan di tepi pantai, angin malam bertiup membuat rambut Shin Hye menari nari menambah kesan cantik pada yeoja itu. Shin Hye berkata dalam dalam hati “ seandainya saja Yong Hwa adalah namjachinguku pasti akan membuatku merasa sangat senang”. Sementara Min Hyuk berlari kesana kemari bermain dengan ombak.
Sedangkan Yong Hwa masih sama, bersikap biasa pada yeoja itu, bersikap layaknya seorang teman.
Drrrt..Drrt…ponsel Shin Hye berbunyi sehingga membuat yeoja itu tersadar dari lamunannya.
“ Oppa? “ ucap Shin Hye ketika mengetahui pesan dari siapa yang masuk, lalu Shin Hye membuka pesan tersebut.
“ Changi-ya, bagaimana keadaanmu disana? Apakah kamu sudah makan? “  isi pesan dari Jong Ki. Shin Hye merasa bersalah karena telah membohongi Jong Ki.
“ oppaa.. mianhae.. “ ucap Shin Hye pada dirinya sendiri.
“ aku baik-baik saja oppa, dan aku juga sudah makan malam. Gumawo oppa sudah memperhatikanku “ balas Shin Hye pada pesan Jong Ki.
“ dari eomma kamu? “ tiba tiba Yong Hwa bertanya pada Shin Hye yang sedang melihat ponselnya.
“ ah ne “ jawab Shin Hye berbohong. Yong Hwa memang belum mengetahui jika Shin Hye mempunyai hubungan istimewa dengan Jong Ki.
“ Shin Hye-ya… ada yang ingin aku katakana padamu “ ucap Yong Hwa lagi sambil memegang telapak tangan Shin Hye. Shin Hye terkejut dengan Sikap Yong Hwa karena tidak biasanya namja itu bersikap seperti saat ini.
“ aa..apa yang ingin kamu katakana? “ ucap Shin Hye gugup
“ Shin Hye-ya….sebenarnya aku sudah lama menyukaimu, hanya saja aku masih ragu-ragu dengan apa yang aku rasakan. Keunde,..keunde sekarang aku sudah yakin dengan apa yang aku rasakan kalau aku memang manyukaimu “ jelas Yong Hwa mengungkapkan isi hatinya tetapi Shin Hye masih diam, yeoja itu tidak tahu harus berkata apa. Shin Hye memang mengharapkan Yong Hwa mengatakan hal itu padanya tapi tidak pada saat ini dimana dirinya sudah mempunyai ikatan dengan namja lain. Namja yang begitu mencintainya.
“ Shin Hye-ya…bagaimana denganmu?” Tanya Yong Hwa pada Shin Hye yang otomatis bisa menyadarkan yeoja itu dari lamunannya.
“ aa..aku… aku tidak tahu harus berkata apa?  ini… ini terlalu mengejutkanku Yong Hwa-ah…karena selama ini kamu selalu bersikap biasa saja padaku sehingga aku tidak pernah mengetahui jika kamu mempunyai perasaan terhadapku “ jawab Shin Hye.
“ mianhae Shin Hye-ya…jeongmal mianhae jika selama ini aku tidak pernah menujukkan perasaanku padamu, karena aku masih ragu dengan apa yang aku rasakan. Aku takut jika nanti akan mengecewakanmu “ jelas Yong Hwa lagi. Shin Hye masih diam tidak menjawab, yeoja itu masih asik dengan pikirannya sendiri.
“ Shin Hye-ya.. aku tidak memintamu untuk menjawab saat ini, tapi aku sangat berharap jika kamu juga mempunyai perasaan yang sama terhadapku “  ucap Yong Hwa lagi dengan penuh harap.
“ Hyuuung “ tiba tiba terdengar suara Min Hyuk memanggil Yong Hwa dan sudah berada di antara Shin Hye dan Yong Hwa, lalu Shin Hye secara reflek melihat kerah lain untu menghindari tatapan dari Min Hyuk.
“ Yong Hwa-ya… aku kembali ke hotel dulu “ pamit Shin Hye dengan suara pelan
“ apakah aku mengganggu kalian? “ Tanya Min Hyuk merasa bersalah
“ aniyo Min Hyuk-ssi, aku hanya merasa sudah lelah saja dan ingin istirahat “ jawab Shin Hye sambil tersenyum lalu berlalu pergi meninggalkan Min Hyuk dan Yong Hwa. Sementara kedua namja itu hanya bisa melihat punggung Shin Hye yang semakin menjauh.

Tidak terasa tiga hari sudah di lalui mereka di Jeju, kini tinggal tiba waktunya untuk mereka kembali ke Seoul. Tetapi sebelum berangkat ke bandara, Yong Hwa mendatangi kamar Shin Hye dan memberikan sebuah kotak besar.
“ ige Mwo ya? “ Tanya Shin Hye.
“ bukahkah, kamu pasti akan mengerti” jawab Yong Hwa lalu pergi meninggalkan Shin Hye. Sepeninggal Yong Hwa, yeoja itu berjalan masuk ke kamarnya dan membuka kotak yang di berikan Yong Hwa. Kotak tersebut ternyata berisi sebuah dress selutut berwarna merah marun dengan sedikit hiasan di dadanya, gaun itu terlihat cantik di mata Shin Hye. Tetapi yeoja itu lebih tertarik untuk mengambil selembar kertas yang ada di dalam kotak itu.
Shin Hye-ya… jika kamu mempunyai perasaan yang sama terhadapku maka aku akan menunggumu di Bandara dengan menggunakan gaun yang aku berikan padamu ini pada tanggal yang sudah tercantum pada pesan ini. Karena pada hari itu aku akan ke Jepang selama 3 tahun, jadi sebelum aku meninggalkan seoul dalam waktu yang lama aku ingin mengungkapkan apa yang aku rasakan dan ingin tahu bagaimana perasaanmu padaku “ itulah isi pesan dari Yong Hwa yang di tulis pada selembar kertas. Yang di masukkan ke dalam kotak dengan gaun pemberiannya.
Tiba tiba air mata Shin Hye menetes setelah membaca pesan dari Yong Hwa, yeoja itu bahagia karena mengentahui namja yang selama ini mengisi hatinya ternyata mempunyai perasaan yang sama dengannya, tetapi yang membuat Shin Hye kecewa dan sakit adalah kenapa baru saat ini dirinya mengetahui semua ini? Kenapa namja itu baru mengungkapkan perasaannya di saat semua sudah terlambat.

Mereka sudah tiba di bandara Seoul, mereka saling berpamitan begitu pun Yong Hwa dan Shin Hye. Tetapi pada saat di pesawat Shin Hye lebih banyak diam tidak seperti pada saat berangkat.
“ Yong Hwa-ya.. gumawo sudah mengajakku berlibur, aku pergi dulu ne” ucap Shin Hye berpamitan.
“ Changkamanyo” ucap Yong Hwa sehingga Shin Hye berhenti berjalan. Sebenarnya Shin Hye sudah tahu pasti namja itu akan menanyakan tentang pesan yang diberikannya semalam.
“ aku tahu kamu pasti sudah membaca pesan dari ku bukan? “ Tanya Yong Hwa pada Shin Hye. Tetapi yeoja itu hanya diam tidak menjawab pertanyaan namja itu.
“ aku akan menunggumu di sini, di tempat ini pada waktu yang telah aku tuliskan pada selembar kertas kemarin” ucap Yong Hwa lagi dan Shin Hye masih diam belum mengeluarkan sepatah katapun.
“ sekarang… apakah aku boleh pergi? “ ucap Shin Hye setelah beberapa saat diam tanpa menjawab semua perkataan ataupun pertanyaan dari Yong Hwa.
“ ne “ balas Yong Hwa, lalu Shin Hye melanjutkan kembali langkahnya yang sempat terhenti karena panggilan Yong Hwa. Shin Hye berjalan dengan perlahan, yeoja itu masih memikirkan semua yang di ucapkan Yong Hwa hingga tanpa di sadari air matanya menetes.
“ aku akan menunggumu Park Shin Hyeeeee…. “ teriak Yong Hwa ketika Shin Hye sudah menjauh dari nya, tetapi yeoja itu masih bisa mendengar teriakan namja itu namun tidak menghiraukannya melainkan terus melangkah.

To be continue…

Mianhae baru bisa update FF nya dan jika FF nya kurang seru jeongmal mianhae… 
Semoga terhibur dengan FF ini, dan jangan lupa tinggalkan comment ya untuk kritik dan sarannya… gumawo… 

No comments:

Post a Comment