Tuesday 21 October 2014

FF YongShin ( Curse of a Doll ) Part 2

FF YongShin ( Curse of a Doll ) Part 2
21 Oktober 2014


Title                    : Curse of a Doll
Author                : Lee Yaa
Cast                    : Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, member CNBlue, Choi Yuki, Aiko, keluarga Park, Keluarga Jung
Genre                 : mystery, secret, romance
Rating                : General
Disclaimer         : this all my mine



Happy reading 

“Nuguya? “ Tanya yong hwa lagi. Tapi yeoja yang berpakaian seperti putrid itu hanya diam tak menjawab, kemudian yong hwa meninggalkan yeoja itu dan belari kesana kemari mencari shin hye “ shinji-ah… odiega…. Shinji-ah….. shin hye-ah… dimana kamu? “ yong hwa terus berteriak memanggil nama shin hye, namun yeoja itu tidak juga muncul. Yong hwa begitu sedih dan kecewa, tanpa ia sadari air matanya menetes. Namja itu berfikir kenapa di saat shin hye mulai bersikap hangat kepadanya kini yeoja itu menghilang entah kemana. Sementara yang lain masih terdiam shock dengan apa yang terjadi terutama tiba tiba datang seorang yeoja dengan dandanan yang seperti pada jaman kerajaan joesong.
“ Nuguya?” kini jong hyun yang bertanya kepada yeoja dari kerajaan joesong.
“ Joneun Putri Park Shin Hye imnida “ ucap shin hye memperkenalkan diri sambil membungkuk. Semua yang ada di tempat itu semakin terkejut karena yeoja itu mempunyai nama yang sama dengan shin hye. “Putri Park Shin Hye ?? “ Tanya jong hyun meyakin kan.
“ Yong Hwa-ah.. aku disini “ tiba tiba terdengar suara shin hye, semua orang yang ada di tempat itu pun mendengar suara itu, begitu pun dengan yong hwa. Namun tak seorangpun menemukan sosok Shin Hye di tempat itu. “ Shinji-ah… kamu dimana? “ Tanya yong hwa. “ Aku di sini, di depanmu “ lagi lagi terdengar suara shin hye, namun yong hwa dan yang lain masih terus mencari asal suara tersebut. “ Hyung lihat !! “ ucap Minhyuk sambil menunjuk sesuatu pada batu besar yang menyerupai tempat tidur, yang di tempati boneka yang ingin di sentuh shin hye awalnya. Yong Hwa yang di panggil pun menoleh kea rah minhyuk kemudian melihat ke arah yang di tunjuk minhyuk. “ Wae? “ Tanya yong hwa.
“ coba hyung lihat, perhatikan dengan baik baik “ perintah minhyuk, hingga membuat yang lain pun ikut memperhatikan arah yang di tunjuk minhyuk.
“ Coba hyung lihat, boneka ini… boneka ini mirip sekali dengan wajah shin hye noona, begitupun pakaian yang di gunakan boneka ini, motif nya sama seperti yang di pakai shin hye noona tadi “ jelas minhyuk. Mendengar itu yong hwa pun mendekati boneka itu untuk di perhatikan, Jong hyun pun ikut mendekat memperhatikan boneka itu. “ jangan melihatku seperti itu “ tiba tiba terdengar lagi suara shin hye saat yong hwa dan jong hyun mendekatkan wajahnya pada boneka tersebut. Hingga membuat kedua namja itu bergerak mundur dan terjatuh karena terkejut. “ yaaa… kenapa kalian terkejut seperti itu?? Ini aku park shin hye, apakah kalian tak mengenali aku ? “ Tanya shin hye dengan nada bicara khas shin hye. Yong hwa dan jong hyun saling bertatap kemudian mendekati boneka itu lagi, “ berhenti melihat aku… sekarang bantu aku keluar dari boneka ini “ ucap shin hye lagi.
“ Mwoo?? “ jadi benar kamu ada dalam boneka itu?? “ Tanya yong hwa terkejut.
“ Ne, cepat keluarkan aku yong hwa-ah… jong hyun-ah… “ ucap shin hye dengan nada sedih dan menagis. Mendengar itu yong hwa langsung mendekat dan mengambil boneka itu. “ Yaaa… hati hati kalau kamu memegangku Jung Yong Hwa “ teriak shin hye saat yong hwa tiba tiba mengangkat boneka itu. “ Mianhe… aku hanya ingin memastikan karena aku masih tidak percaya kamu berada dalam boneka ini “ ucap yong hwa.
“ dan sekarang kamu percaya kan?? Jadi cepat tolong aku… “ ucap shin hye memohon.
“ Tapi bagaimana semua ini bias terjadi seperti ini? “ Tanya yong hwa tak mengerti dengan apa yang terjadi hingga membuat shin hye ada dalam boneka itu. “ Molla.. “ jawab shin hye. Sementar jong hyun yang mendengar pertanyaan yong hwa langsung melihat ke arah putrid shin hye dan menghampirinya. “ Agassi pasti tahu kan apa yang sebenarnya terjadi?? Karena Agassi  tiba tiba muncul begitu saja tepat saat shin hye menghilang. “ Tanya jong hyun langsung to the point. Yong hwa dan yang lain hanya memperhatikan jong hyun dan menunggu reaksi dari putri Park Shin Hye. Yeoja itu hanya diam. “ Joesonghamnida…. Joesonghamnida… “ ucap yeoja itu setelah beberapa saat diam. “ apa maksut anda putri Park Shin Hye? “ Tanya jong hyun.  “ joesonghamnida…semua ini karena saya “ ucap putri shin hye sambil meneteskan air mata.
“ apa maksut putri? Putri bias menceritakan semuanya kan kepada kita apa yang sebenarnya terjadi? “ minta jong hyun. “ Ne, jong hyun benar… anda harus menceritakan semuanya dengan detail agar kami bisa mengeluarkan uri shin hye dari boneka ini “ tambah yong hwa.
“ Sebenarnya teman anda yang bernama Park Shin Hye berubah menjadi boneka itu karena saya, karena yeoja ini telah menyentuh saya yang berwujud boneka “ jelas putri shin hye. “ Mwow??? Bagaimana hal itu bisa terjadi?? Trus bagaimana caranya agar shinji… aniyo maksutku shin hye bisa kembali seprti semula ? “ Tanya yong hwa.
“ Ini semula karena kutukan “ ucap putri shin hye. “ Mwooo???? “ ucap mereka bersamaan.
“ Ne, semua ini karena kutukan, saya yang di kutuk menjadi boneka “  ucap putrid shin hye. “ kalau boleh kami tahu, apakah yang menyebabkan putrid di kutuk? “ Tanya jong hyun.
“ karena saya menolak lamaran dari pangeran jepang yang sudah lama telah mencintai saya, saat itu saya sudah mencintai seseorang bahkan namja itu rela mengorbankan nyawanya demi saya. Melihat kenyataan pangeran jepang sangat marah hingga mengutuk saya menjadi boneka “ jelas putrid shin hye. “ semudah itukah pangeran itu mengutuk anda? “ Tanya Yuki memberanikan diri bicara dengan putrid shin hye.
“ Kalau hanya sekedar mengutuk itu bukanlah hal yang sulit untuk pangeran jepang mengingat orang tersebut sangat sakti karena memperoleh ilmu dari para dewa, di tambah lagi di jepang saat itu lagi gencar gencar nya ilmu magic jadi tidaklah sulit untuk pangeran jepang “ jelas putrid shin hye. “ trus bagaimana cara menghilangkan kutukan itu? “ Tanya jung shin yang dari tadi diam.
“ Ne, bagaimana cara menghilangkan kutukan itu? Supaya kita bisa segera menolong shin hye. “ tambah yong hwa.  “ saya juga tidak tahu, dulu pangeran pernah berkata kalau saya bisa kembali menjadi manusia karean orang yang benar benar tulus mencintai saya, dan saya pun tidak tahu apa yang harus di lakukan orang yang benar benar tulus mencintaiku untuk menolong saya. Belum sempat orang yang mencintai saya menolong saya, mereka sudah membunuhnya dan pangeran jepang menyuruh orang untuk menyembunyikan di dalam gua ini agar tidak ada yang tahu keberadaanku dan mengira aku telah mati “ jelas putri shin hye.
“ lalu kenapa shin hye bisa merubah anda menjadi manusia saat shin hye menyentuh anda ? “ tiba tiba bertanya.
“ Ah iyaa… saya baru ingat, di kalimat terakhir sebelum pangeran jepang meninggalkanku saat aku sudah berwujud boneka adalah aku bisa menjadi manusia lagi jika orang yang tulus mencintaiku sudah tak bisa menolongku dengan cara orang yang sama denganku menyentuhku, namun dengan ketentuan orang tersebut yang berbalik menjadi boneka,   dan itu berarti aku harus menunggu puluhan tahun bahkan ratusan tahun untuk menunggu orang yang sama denganku, jika aku ingin menjadi manusia lagi, mungkin ini juga salah satu alasan pangeran jepang menyembunyikanku di dalam gua ini agar saya tidak bertemu dengan orang yang sama dengan saya “ jelas putri shin hye. “ itukah sebabnya shin hye menjadi seperti ini setelah menyentuh anda?? “ Tanya yong hwa meyakinkan. “ ne “ jawab putrid singkat.
“ dan yang pasti karena shin hye noona mempunyai wajah dan nama yang sama dengan anda sehingga bisa merubah anda menjadi manusia dengan menyentuh anda, benar bukan? “ Tanya minhyuk meyakin kan.
“ Ne, saya rasa seperti itu “ ucap putrid shin hye.
“ Berarti shin hye juga bisa berubah menjadi manusia kan jika anda menyentuhnya? “ Tanya yong hwa. Putri shin hye yang mendengar itu terkejut, haruskah dirinya menyentuh shin hye dan menjadi boneka setelah beberapa saat terlepas dari kutukan itu. Namun yeoja ini sadar, dirinya tidak boleh egois, bagaimanapun juga semua ini karena dirinya sendiri jadi tidak sepantasnya orang yang tidak tahu apa apa harus ikut merasakan penderitaannya. “ mungkin, saya juga kurang tahu. Mungkin lebih baik kita mencobanya saja. “ ucap putrid shin hye. Dan beberapa saat kemudian putri shin hye mendekati yong hwa yang membawa boneka shin hye, dengan sedikit keraguan yeoja ini enggan menyentuhnya, tapi lagi lagi terlintas dalam benaknya kalau dirinya tidak boleh egois, shin hye yeoja yang baik dan tak sepantasnya ia menerima semua kenyataan ini,, kenyataan yang membuatnya berubah menjadi boneka.
Putri shin hye perlahan mulai menyentuh boneka shin hye, namun tak terjadi apa apa hingga membuat putri kembali lagi menyentuh dan hasilnya pun masih sama tak ada perubahan, kemudian putri menganbil boneka itu dari tangan yong hwa namun boneka itu masih sama tak ada perubahan. “ joesonghamnida… sepertinya cara ini tidak berhasil “ ucap putrid shin hye.
“ Mwoo ?? tidak mungkin, coba anda sentuh lagi… saya mohon putrid shin hye “ pinta yong hwa sambil mengarahkan boneka itu kearah putri shin hye kembali setelah beberapa saat dia terima dari putrid shin hye. “ tidak bisa… “ ucap putrid shin hye lagi.
“ Mwoo?? Bagaimana iniiii?? Aku tak mau berada dalam boneka ini selamanya “ lagi lagi terdengar suara shin hye tanpa wujud manusianya. Shin hye memang berwujud boneka tapi masih bisa mengerti dan mendengar apa yang di ucapkan orang orang di sekelilingnya
“ shinji-ah… kamu tenang ne, kita semua pasti akan menolongmu “ ucap yong hwa menenangkan shin hye. “ Bagaimana kalian bisa menolongku? Bahkan putri sendiri yang mengalami kutukan juga orang yang sama denganku saja tak bisa merubah wujud ku ? “ ucap shin hye sambil menangis. Yong hwa yang melihat shin hye dalam wujud boneka sambil menangis  jadi frustasi karena tidak tau apa yang harus di lakukannya, sementara Yuki dan Aiko menghampiri yong hwa menenangkan shin hye yang ada dalam gendongan namja itu.

To be continue….


No comments:

Post a Comment